Ratna Sarumpet Mengakui Cerita Bohongnya


Sempat ramai jadi perbincangan karena mengaku dikeroyok 3 orang dikenal sampai bonyok-bonyok, ternyata tidak lama berselang Ratna mengakui jika cerita itu bohong alias karangannya belaka. Ratna meminta maaf sambil menyatakan diri sebagai Ratu Hoaks Terbaik tahun ini. Lho!

Ratna mengakui mukanya bonyok karena melakukan sedot lemak di pipi pada rumah sakit kecantikan di wilayah Menteng pada tanggal 21, ditangani oleh dr Sidiq ahli bedah plastik.

“Kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi,” kata Ratna dalam konferensi pers yang digelar kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil V No. 24, tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Karena ulahnya ini, Ratna akan diperiksa Polda Metro Jaya setelah mengakui kebohongan tersebut, saat ini status Ratna masih saksi.

Sementara itu, Ketua DPR Bambang Soesatyo menyesalkan kebohongan yang dilakukan oleh aktivis Ratna Sarumpaet terkait dugaan penganiayaan oleh oknum tak bertanggung jawab. Terlebih, kebohongan tersebut telah menimbulkan kegaduhan dan rasa saling curiga.

“Saya menyesalkan tindakan tersebut yang telah membuat kegaduhan dan menimbulkan rasa saling curiga terhadap sesama anak bangsa,” kata pria yang akrab disapa Bamsoet itu pada wartawan, Rabu (3/10/2018).

Bambang pun mengapresiasi kepolisian yang menyelidiki secara cepat kebohongan Ratna Sarumpaet tersebut. Politikus Partai Golkar ini berharap, ke depannya, suasana politik di Indonesia bisa lebih kondusif.

Dokter bedah plastik Tompi yang mulanya berniat memberi layanan gratis kepada Ratna Sarumpaet terkait memar pada wajahnya pun merubah niatnya.

“Sekarang bayar, karena bohong kan. Kalau enggak bohong mah saya suka rela (memberikan jasa operasi),” kata Tompi ditemui di kliniknya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

“Siapapun, enggak hanya beliau. Kalau Anda dihajar, saya tolong,” katanya.

Kini Tompi mengaku tak lagi berniat memberi layanan gratis. Sebab, Ratna sudah membuat berita bohong.

Previous Gunung Soputan di Sulawesi Utara Meletus
Next Kebenaran Gempa Megathrust di Selat Sunda, Kenali Berita Hoaks

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *