DJI Osmo Pocket, Gimbal Seukuran Tangan


DJI Osmo Pocket, stabilizer 3-axis kamera yang berukuran mini keluaran terbaru salah satu produsen drone Cina milik Frank Wang: DJI  . Ukurannya yang praktis, muat dalam genggaman tangan, dan bisa masuk ke saku celana dengan mudah. DJI Osmo Pocket memiliki berat 119 gram serta ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan seri DJI Osmo lainnya.

Kamera pada DJI Osmo Pocket adalah jenis yang biasa disematkan pada drone berukuran kecil seperti Mavic Air. Berbeda dengan jenis kamera pada seri Osmo lainnya yang menggunakan Zenmuse.

Ukuran sensor kamera yang dimiliki sebesar 1/2.3 inci, memiliki ukuran yang sama seperti pada drone Mavic Pro dengan resolusi 12 megapiksel. Dilengkapi gimbal 3-axis tentu saja memmbuat pengambilan video menjadi lebih stabil dibandingkan dengan kamera GoPro Hero 7 Black. Bahkan, kamera Osmo Pocket dikatakan unggul ketimbang Osmo Mobile.

DJI Osmo Pocket juga memiliki kemampuan merekam gambar dengan resolusi 4K 60 FPS. Dengan kemampuan seperti ini pengguna mampu menawarkan video lebih detail dan jangkauan lebih luas untuk efek paska produksi, juga membantu mengekstraksi foto hi-res dari video.

Gimbal mini ini dilengkapi mikrofon ganda yang mampu meredam kebisingan saat merekam video.Fitur seperti face tracking, time-lapse, hingga auto-panorama juga terdapat pada gimbal ini. Kekuatan baterainya juga diklaim dapat bertahan sekitar dua jam ketika merekam video.

Kabarnya, DJI Osmo Pocket akan mulai dipasarkan pada tanggal 15 Desember tahun ini dengan harga 349 dolar Amerika atau sekitar 5 juta rupiah.

Previous Mengenal Bintang Michelin
Next Proses Ganti Nama di KK dan KTP Surabaya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *